Agen Bina (Layanan Laku Pandai Bank INA)

Laku Pandai merupakan program dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk Bank menyediakan layanan keuangan tanpa kantor. Untuk kamu yang memiliki usaha dan ingin mengembangkan usaha, mari bergabung menjadi Agen Bina dan dapatkan keuntungannya! Dengan menjadi Agen Bina, kamu bisa melayani nasabah maupun non nasabah Bank INA untuk melakukan berbagai transaksi, yang mendatangkan keuntungan berupa komisi.

  • Buka Tabungan
  • Tarik & setor tunai
  • Pembayaran tagihan
  • Pembelian token listrik, pulsa, dll

Agen Bina (Layanan Laku Pandai Bank INA)

Transfer

Bina Mobile App
Bina Mobile App

Jadilah Agen Bina dan dapatkan manfaatnya:

  • Kemudahan bertransaksi di lokasi usahamu
  • Variasi produk yang dijual selain usaha utamamu
  • Pendapatan dari setiap transaksi
  • Pengembangan keahlian dan wawasan terkait produk keuangan perbankan

Ada yang ingin kamu tanyakan?

Apa itu Agen Bina?

Aplikasi yang hanya dapat digunakan oleh Agen Bina untuk memproses transaksi finansial ataupun non-finansial untuk nasabah Bank INA, khususnya nasabah BSA.

Kamu bisa melakukan banyak transaksi sesuai dengan klasifikasimu sebagai agen. Jadi, kamu dapat meningkatkan transaksi untuk tokomu dengan aman dan nyaman. Kamu juga bisa memonitor transaksi secara langsung.

Agen Bina akan dibagi menjadi beberapa klasifikasi dan setiap klasifikasi dapat menikmati keuntungan berbeda kedepannya.

Seluruh agen akan memulai klasifikasi dari A, terdapat fitur yang berbeda untuk masing-masing klasifikasi. Apabila Agen ingin naik klasifikasi, maka Agen bisa memenuhi persyaratan dan menghubungi pihak Bank INA.

Kamu dapat memproses pengaduan nasabah langsung ke Call INA 1500738, WhatsApp +628551500738, atau email ke bisananya@bankina.id

1. Sebagai Agen Bina, pastikan ID Pembayaran / Nomor HP nasabahmu sudah benar. Apabila inputan ID pembayaran / Nomor HP salah, maka akan muncul informasi gagal.

2. Apabila inputan sudah benar dan saldo juga sudah terpotong namun pembayaran masih dianggap gagal, maka ada kemungkinan gangguan sistem di pihak kami atau di pihak ketiga, untuk hal itu kamu bisa menghubungi Call INA 1500738.
Dana kamu akan kami kembalikan di H+3 hari kerja apabila diindikasi transaksi tersebut gagal.

Ayo daftarkan dirimu menjadi Agen Bina!