Kembali Details News
15 April 2025 |

Kumpulkan Stamp Binadigital di Indomaret, Dapatkan Hadiah Menarik!

Mekanisme:

Nasabah atau calon nasabah Binadigital yang mengikuti program wajib memiliki atau sudah menjadi member Indomaret Poinku dan melakukan transaksi minimal Rp50,000,- di Indomaret dan Point Coffee (yang berada di dalam gerai Indomaret) dengan  menggunakan Kartu Debit/ATM Binadigital atau Kode Bayar Indomaret Binadigital, maka berhak mendapatkan ‘Stamp’ dan menukarkan ‘Stamp’ tersebut untuk mendapatkan hadiah di gerai Indomaret. 

Syarat & Ketentuan:

1. Periode program dimulai 16 April –  16 Juli 2025.

2. Nasabah atau calon nasabah Binadigital yang mengikuti program wajib memiliki atau sudah menjadi member Indomaret Poinku dan melakukan transaksi minimal Rp50,000,- berlaku kelipatan di Indomaret dan Point Coffee (yang berada di dalam gerai Indomaret) dengan  menggunakan Kartu Debit/ATM Binadigital atau Kode Bayar Indomaret Binadigital, maka berhak mendapatkan ‘Stamp’ dan menukarkan ‘Stamp’ tersebut untuk mendapatkan hadiah di gerai Indomaret.

3. ‘Stamp’ Binadigital dapat diakses pada aplikasi Indomaret Poinku (di dalam menu ‘Stamp’) dengan kategori brand atas nama “Binadigital”. Jika nasabah sudah memiliki Stamp Binadigital, dapat ditukarkan dengan kupon hadiah yang telah disediakan dan dapat ditukar ke kasir Indomaret.

4. Berikut adalah pilihan hadiah dan jumlah stamp Binadigital yang dibutuhkan untuk dapat ditukarkan oleh nasabah:

*) Mengikuti persediaan gerai Indomaret masing-masing

**)Penukaran produk Point Coffee hanya berlaku di toko Point Coffee di dalam gerai Indomaret.

5. Pengguna Indomaret Poinku hanya dapat melakukan penukaran hadiah sebanyak maksimal 3 (tiga) kali per bulannya atau setara dengan 9 (sembilan) stamp Binadigital.

6. Jika nasabah sudah melakukan penukaran hadiah namun stock hadiah habis, maka nasabah dapat menukarkan kembali hadiah tersebut ke gerai Indomaret yang berbeda. 

7. Kuota untuk penukaran hadiah setara dengan 30.000 ‘Stamp’ pertama setiap bulan nya atau sesuai dengan kesepakatan program antara Binadigital dan Indomaret. 

8. Transaksi untuk seluruh produk groceries dan Point Coffee di dalam gerai Indomaret yang sesuai dengan ketentuan nominal transaksi berhak mendapatkan ‘Stamp’, kecuali produk virtual (Top up, bayar tagihan dan produk virtual serupa lainnya),  produk rokok, dan produk susu bayi dibawah 1 tahun.

9. Jika pengguna tidak melakukan penukaran hadiah pada bulan berjalan, maka kuota penukaran tidak dapat diakumulasi ke bulan berikutnya dan kuota penukaran akan terulang setiap per awal bulan berjalan per pengguna.
Contoh: Pengguna memiliki 9 (Sembilan) ‘Stamp’ sehingga berhak melakukan penukaran hadiah sebanyak maksimal 3 (tiga) kali, namun pengguna tidak melakukan penukaran hadiah apapun di bulan tersebut. Maka, per di awal bulan berjalan berikutnya pengguna hanya tetap berhak melakukan maksimal 3 (tiga) kali penukaran hadiah atas 9 (Sembilan) ‘Stamp’ yang dimiliki, bukan maksimal 6 (enam) kali penukaran hadiah.

10. Perolehan ‘Stamp’ Binadigital pada aplikasi Indomaret Poinku bisa didapatkan dan digunakan hanya pada selama periode program.

11. Binadigital berhak melakukan verifikasi terhadap Nasabah atas setiap transaksi yang telah dilakukan nasabah untuk mengikuti program.

12. Dengan mengikuti promo ini, peserta program telah membaca, mengetahui, memahami, dan menyetujui seluruh Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

13. Binadigital berhak untuk

a. Sewaktu-waktu mengganti Syarat & Ketentuan program dengan memberikan informasi melalui website dan media sosial Binadigital.

b. Membatalkan hak nasabah (bisa berupa hadiah, cashback, promo, reward, atau benefit dalam bentuk apapun) serta menghentikan program, jika ada indikasi penipuan, kecurangan, penyalahgunaan, pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan program, dan atau apabila Binadigital menemukan bahwa telah terdapat indikasi pelanggaran, transaksi yang mencurigakan sampai dengan tindakan yang merugikan Binadigital hingga mengelabui atau memanipulasi sistem kualifikasi pemberian promo program. 

14. Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan terkait promo ini 

a. Tidak dapat diganggu gugat.

b. Maka peserta program setuju untuk melepaskan dan membebaskan Binadigital dari segala klaim, tuntutan, kerugian, biaya yang mungkin timbul sehubungan dengan program ini yang terjadi diakibatkan oleh kelalaian dari peserta program.

15. Syarat & Ketentuan ini telah disesuaikan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku termasuk ketentuan Otoritas Jasa Keuangan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website binadigital.id atau hubungi Call INA di 1500738, email bisananya@bankina.id, atau WhatsApp Binadigital di 0855-1500738.