Menampilkan hasil pencarian tentang : “
Pakai QRIS Bina Dapat Bonus Saldo 25% hingga Rp20.000

Mekanisme Program : Bonus saldo sebesar 25% maksimal Rp 5.000,- untuk transaksi belanja minimal Rp20.000,- menggunakan QRIS di aplikasi Bina. Syarat dan Ketentuan :  Periode program dimulai tanggal 18...

Baca Selengkapnya
Bayar/Beli kebutuhan harian Bonus Saldo hingga Rp 30.000!

Bayar/Beli kebutuhan harian kamu di aplikasi Bina dan Dapatkan Bonus Saldo hingga Rp 30.000! Bonus saldo sebesar 10% maksimal Rp 10.000,- untuk transaksi pembelian/pembayaran di aplikasi Bina. Syarat dan...

Baca Selengkapnya
KIAT Bogasari 2023, dapatkan bonus saldo Rp 25.000!

Menyambut KIAT Bogasari di Medan pada tanggal 19 Oktober 2023, Bank INA Digital memberikan bonus saldo untuk para merchant Bogasari! Daftarkan diri di aplikasi Bina dengan menggunakan kode referral:...

Baca Selengkapnya
Syarat dan Ketentuan Agen Bina

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM LAKU PANDAI   A. DEFINISI Dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini, kata-kata berikut memiliki arti sebagaimana dicantumkan dibawah ini kecuali menurut konteksnya dibutuhkan pengertian yang...

Baca Selengkapnya
Jika kehilangan handphone atau handphone saya rusak, apa yang harus saya lakukan?

Apabila kehilangan handphone, kamu dapat memblokir aplikasi Agen Bina dan fasilitas tabungan untuk sementara waktu dengan hubungi Call INA 1500738.
Selanjutnya jika kamu sudah memiliki handphone pengganti, kamu dapat mengunduh aplikasi Agen Bina kembali.

Hindari mengganti no HP dan email untuk memudahkan proses aktivasi ulang, dalam mengakses kembali akun Agen Binamu.

Kamu dapat memproses pengaduan nasabah langsung ke Call INA 1500738, WhatsApp +628551500738, atau email ke

Jangan khawatir, coba lakukan beberapa tahap berikut ini:

A. Untuk transaksi setor tunai
1. Jika ada nasabah yang melakukan setoran tunai dan muncul informasi gagal, pastikan saldomu sebagai agen cukup, karena saldo yang ada di rekening akan terpotong sesuai nominal setoran tunai tersebut, dan kamu akan menerima uang fisik sebagai gantinya.
2. Apabila saldomu cukup namun muncul informasi gagal, kemungkinan terjadi gangguan pada sistem kami, untuk hal tersebut sebelumnya kami meminta maaf dan kamu bisa mencoba kembali beberapa saat kedepan.

B. Untuk transaksi tarik tunai
1. Jika ada nasabah yang melakukan penarikan tunai, pastikan kamu mempersiapkan uang fisik pada kas toko, karena pada saat nasabah melakukan penarikan tunai, maka saldo nasabah akan terpotong sesuai nominal penarikan, dan saldomu sebagai agen akan bertambah, namun kamu wajib memberikan uang fisik kepada nasabah sesuai nominal yang ingin ditarik oleh nasabah sebelumnya.
2. Apabila saldo nasabah cukup namun muncul informasi gagal, kemungkinan terjadi gangguan pada sistem kami, untuk hal tersebut sebelumnya kami meminta maaf dan kamu bisa mencoba kembali beberapa saat kedepan.
3. Apabila saldo nasabah tidak cukup, maka akan muncul informasi gagal.

1. Sebagai Agen Bina, pastikan ID Pembayaran / Nomor HP nasabahmu sudah benar. Apabila inputan ID pembayaran / Nomor HP salah, maka akan muncul informasi gagal.

2. Apabila inputan sudah benar dan saldo juga sudah terpotong namun pembayaran masih dianggap gagal, maka ada kemungkinan gangguan sistem di pihak kami atau di pihak ketiga, untuk hal itu kamu bisa menghubungi Call INA 1500738.
Dana kamu akan kami kembalikan di H+3 hari kerja apabila diindikasi transaksi tersebut gagal.

Jangan khawatir! Kamu bisa segera lakukan transfer dari Bank lain ke rekening Tabina Laku Pandai dan pastikan kedepannya saldomu tercukupi sehingga transaksi di toko tidak terhambat. Caranya pastikan saldo tidak kurang dari batas minimal yang diperlukan, sesuai dengan klasifikasimu saat ini.