Menampilkan hasil pencarian tentang : “
Jika saya mengalami kendala saat melakukan transaksi QRIS Bina, saya harus lapor kemana?

Kamu bisa minta bantuan ke Call INA di 1500738, email ke atau Whatsapp ke Bank INA Digital (0855-1500-738).

Pembayaran QRIS dapat dilakukan di seluruh merchant yang memiliki kode QR berlogo QRIS.

Tidak ada biaya tambahan saat melakukan transaksi menggunakan QRIS.

○ Pilih logo QRIS di halaman beranda.
○ Pindai QR atau pilih dari galeri
○ Masukkan nominal jumlah pembayaran
○ Periksa kembali tujuan dan nominal pembayaran. Pastikan saldo kamu cukup
ya!
○ Masukkan 6 digit PIN kamu
○ Transaksi QRIS kamu berhasil

QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) adalah standar QR Code pembayaran untuk sistem pembayaran Indonesia yang dikembangkan oleh Bank Indonesia agar proses transaksi dengan QR Code dapat lebih mudah,cepat dan terjaga keamanannya.

Jika kartu ATM/Debit Bina kamu tertelan kamu dapat melakukan pemblokiran kartu ATM/Debit Bina melalui Bina Digital, kemudian kamu dapat juga melakukan pergantian kartu melalui Bina Digital.

Jika kamu tidak mengingat PIN kartu ATM/Debit Bina kamu, kamu dapat melakukan pergantian kartu melalui Bina Digital.

Rekening yang terhubung adalah rekening utama Tabungan Digital kamu.

Kamu dapat mengubah PIN kartu ATM/Debit Bina kamu melalui mesin ATM Bank INA menggunakan menu ganti PIN.

Ya, kamu bisa mengganti kartu ATM/Debit Bina melalui Bina Digital dengan menggunakan fitur ganti kartu melalui menu ‘Kartu Saya’ di halaman profile.