Mekanisme : Program cashback biaya admin tarik tunai menggunakan kartu ATM/Debit Binadigital di mesin ATM mana pun yang terdaftar di jaringan ATM Bersama & Prima. Maksimal cashback 10 (sepuluh)...
Baca SelengkapnyaPemberitahuan: Pembaharuan Syarat dan Ketentuan Program Deposito pada 15 Januari 2025 Kepada Yth. Nasabah perbankan digital dari PT Bank Ina Perdana Tbk. (“Binadigital”). Melalui pemberitahuan tertulis ini, PT...
Baca SelengkapnyaDi tahun 2025 ini, mudah sekali mendapatkan informasi penting di internet termasuk soal data pribadi. Oleh karena itu, kamu harus tahu soal pentingnya memahami perlindungan data pribadi. Apa aja...
Baca SelengkapnyaSelamat tahun baru, Sobi! Semoga tahun 2025 ini lebih baik dari tahun 2024, ya. Tahun baru resolusi baru, mari kita wujudkan resolusi keuangan yang lebih maju dan makmur. Caranya...
Baca SelengkapnyaMekanisme : Nasabah mendapatkan bonus saldo Rp 5.000,- maksimal 1 kali transaksi per minggu dengan transaksi belanja minimal Rp50.000,- menggunakan QRIS di aplikasi Binadigital. Maksimal bonus saldo 4 (empat)...
Baca SelengkapnyaKeterlambatan pembayaran tagihan akan berdampak pada:
- Dikenakan denda perhari (bila ada) dari seluruh tagihan Kamu (nominal pokok + bunga), mengikuti ketentuan dan kerjasama yang berlaku
- Kamu tidak dapat menggunakan fasilitas pinjaman untuk pencairan berikutnya.
- Penurunan peringkat kredit Kamu di SLIK (Sistem Layanan Informasi Keuangan) OJK yang dapat mempersulit Kamu untuk mendapat pembiayaan dari Bank atau perusahaan lain.
Karena pinjaman kamu akan dilunasi setiap tanggal gajian, saat ini Pinjaman Kasbon Bina belum mendukung fitur pelunasan lebih awal.
Untuk pelunasan akan dibantu oleh HR perusahaan tempat kamu bekerja.
Pinjaman yang sukses dicairkan tidak dapat dibatalkan kecuali terjadinya kesalahan transaksi atau sistem yang dikonfirmasi oleh Bank.