Menampilkan hasil pencarian tentang : “”
Apakah saya dapat membatalkan pinjaman saya?
Pinjaman yang sukses dicairkan tidak dapat dibatalkan kecuali terjadinya kesalahan transaksi atau sistem yang dikonfirmasi oleh Bank.
Apakah saya dapat mengakses dan mencairkan Pinjaman Kasbon Binadigital di luar Aplikasi Partner?
Saat ini kamu hanya dapat mengakses pencairan menggunakan aplikasi partner.
Dimana saya dapat menggunakan dana Pinjaman Kasbon Binadigital?
Kamu dapat menggunakan dana Pinjaman Kasbon Binadigital menggunakan Binadigital.
Berapa biaya bunga yang dikenakan pada setiap melakukan pinjaman?
Besaran biaya bunga yang dikenakan adalah sekitar 2% perbulan.
Apakah ada biaya yang dikenakan?
Kamu akan dikenakan biaya bunga di depan saat melakukan pencairan (diskonto).
Kemana pinjaman akan dicairkan?
Pinjaman dicairkan ke rekening Tabungan Digital kamu.
Berapa lama jangka waktu pemakaian/penggunaan kredit per penarikan?
Jangka waktu pinjaman akan dihitung otomatis dan jatuh di hari gajian (payroll) kamu.
Bagaimana cara menggunakan/mencairkan/menarik Pinjaman Kasbon Binadigital?
- Buka aplikasi Partner Bank Ina yang terintegrasi dengan Pinjaman Kasbon Binadigital.
- Akses Webview Pinjaman Kasbon Bina.
- Masukkan nominal yang ingin dicairkan.
- Konfirmasi pencairan pinjaman (tanggal jatuh tempo, bunga, dan biaya yang dikenakan)
- Masukkan PIN untuk memproses pencairan pinjaman.
- Dana akan masuk ke rekening Tabungan Digital kamu dan siap digunakan.
Apa yang harus saya lakukan apabila saya tertarik mengajukan Pinjaman Kasbon Binadigital namun belum memenuhi syarat awal?
Kamu dapat menghubungi departemen SDM/HR perusahaan tempat kamu bekerja.
Jika pengajuan kredit saya ditolak, berapa lama bisa mengajukan lagi?
Kamu dapat mencoba ajukan pinjaman lagi 3 bulan terhitung sejak pengajuan terakhir.