QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) adalah standar QR Code pembayaran untuk sistem pembayaran Indonesia yang dikembangkan oleh Bank Indonesia agar proses transaksi dengan QR Code dapat lebih mudah,cepat dan terjaga keamanannya.
Jika kartu ATM/Debit Bina kamu tertelan kamu dapat melakukan pemblokiran kartu ATM/Debit Bina melalui Bina Digital, kemudian kamu dapat juga melakukan pergantian kartu melalui Bina Digital.
Jika kamu tidak mengingat PIN kartu ATM/Debit Bina kamu, kamu dapat melakukan pergantian kartu melalui Bina Digital.
Rekening yang terhubung adalah rekening utama Tabungan Digital kamu.
Kamu dapat mengubah PIN kartu ATM/Debit Bina kamu melalui mesin ATM Bank INA menggunakan menu ganti PIN.
Ya, kamu bisa mengganti kartu ATM/Debit melalui Binadigital dengan menggunakan fitur ganti kartu melalui menu ‘Kartu Saya’ di halaman profile.
Jika kartu ATM/Debit Binadigital kamu terblokir, kamu dapat menghubungi Call INA di 1500738 untuk melakukan pembukaan blokir kartu.
Jika kartu ATM/Debit Binadigital kamu hilang atau rusak kamu dapat melakukan pengajuan pergantian kartu melalui Binadigital.
Bertransaksi di mesin EDC dengan kartu ATM/Debit Bina tidak dipungut biaya.
Ya, kamu bisa menggunakan kartu ATM/Debit Binadigital di semua EDC jaringan GPN.