Menampilkan hasil pencarian tentang : “
Saya tidak menerima OTP, apa yang harus saya lakukan?
  1. Pastikan kembali No. HP yang kamu masukkan sudah benar. 
  2. Tunggu beberapa menit sesuai yang tertera di aplikasi sebelum melakukan permintaan OTP kembali.
  3. Jika kamu masih mengalami masalah yang sama, hubungi Call INA di 1500738, email ke , atau Whatsapp ke Bank INA Digital (0855-1500-738).

OTP adalah One Time-Password yang merupakan kode password bersifat sementara dan hanya dapat digunakan satu kali. 

 

OTP berguna untuk memverifikasi bahwa nomor yang kamu gunakan aktif dan kamu merupakan pemilik asli dari No. HP yang didaftarkan di Bina.

Setiap WNI dengan e-KTP bisa membuka rekening untuk dirinya masing-masing. Proses pembukaannya mudah, hanya perlu gawai dan jaringan internet yang stabil. Jadi kamu bisa ajak teman dan kerabatmu untuk membuka rekeningnya sendiri.

Tidak! Kamu tinggal mendaftarkan diri langsung dari aplikasi Bina, tanpa harus menjadi nasabah Bank Ina Perdana sebelumnya. Dengan membuka rekening melalui Bina, kamu otomatis menjadi nasabah Bank Ina Perdana.

Jika kamu merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah berumur setidaknya 17 tahun dan memiliki e-KTP, kamu sudah bisa memenuhi syarat menjadi nasabah Bina.

Aplikasi Bina saat ini bisa diakses melalui:

  • Di HP Android versi 7.0 ke atas
  1. Melakukan cek saldo
  2. Cek riwayat transaksi
  3. Buka tabungan digital
  4. Transfer ke sesama Bina
  5. Transfer ke Bank Lain
  6. Bayar tagihan
  7. Beli pulsa

Bina merupakan layanan perbankan digital yang tidak memiliki kantor cabang khusus. Jika kamu butuh bantuan, kamu bisa hubungi Call INA di 1500738, email ke , atau Whatsapp ke Bank INA Digital (0855-1500-738). Namun, kamu tetap bisa kok datang ke kantor cabang Bank Ina terdekat.

Bina mendorong para pengusaha UMKM untuk memenuhi kebutuhan perbankan dengan mudah, aman, dan nyaman. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa lihat keuntungan Bina disini.

Bina merupakan nama aplikasi digital banking yang dikeluarkan oleh Bank Ina Perdana.