Jika kartu ATM/Debit Binadigital kamu tertelan kamu dapat melakukan pemblokiran kartu ATM/Debit Bina melalui Binadigital, kemudian kamu dapat juga melakukan pergantian kartu melalui Binadigital.
Jika kamu tidak mengingat PIN kartu ATM/Debit Binadigital kamu, kamu dapat melakukan pergantian kartu melalui Binadigital.
Rekening yang terhubung adalah rekening utama Tabungan Digital kamu.
Kamu dapat mengubah PIN kartu ATM/Debit Binadigital kamu melalui mesin ATM Bank INA menggunakan menu ganti PIN.
Ya, kamu bisa mengganti kartu ATM/Debit melalui Binadigital dengan menggunakan fitur ganti kartu melalui menu ‘Kartu Saya’ di halaman profile.
Jika kartu ATM/Debit Binadigital kamu terblokir, kamu dapat menghubungi Call INA di 1500738 untuk melakukan pembukaan blokir kartu.
Jika kartu ATM/Debit Binadigital kamu hilang atau rusak kamu dapat melakukan pengajuan pergantian kartu melalui Binadigital.
Bertransaksi di mesin EDC dengan kartu ATM/Debit Bina tidak dipungut biaya.
Ya, kamu bisa menggunakan kartu ATM/Debit Binadigital di semua EDC jaringan GPN.
Ya, kamu bisa menggunakan kartu ATM/Debit Binadigital di semua ATM jaringan Prima dan ATM bersama.