Menampilkan hasil pencarian tentang : “
Bagaimana jika kartu ATM/Debit Binadigital saya tertelan di mesin ATM?

Jika kartu ATM/Debit Binadigital kamu tertelan kamu dapat melakukan pemblokiran kartu ATM/Debit Bina melalui Binadigital, kemudian kamu dapat juga melakukan pergantian kartu melalui Binadigital.

Jika kamu tidak mengingat PIN kartu ATM/Debit Binadigital kamu, kamu dapat melakukan pergantian kartu melalui Binadigital.

Rekening yang terhubung adalah rekening utama Tabungan Digital kamu.

Kamu dapat mengubah PIN kartu ATM/Debit Binadigital kamu melalui mesin ATM Bank INA menggunakan menu ganti PIN.

Ya, kamu bisa mengganti kartu ATM/Debit melalui Binadigital dengan menggunakan fitur ganti kartu melalui menu ‘Kartu Saya’ di halaman profile.

Jika kartu ATM/Debit Binadigital kamu terblokir, kamu dapat menghubungi Call INA di 1500738 untuk melakukan pembukaan blokir kartu.

Jika kartu ATM/Debit Binadigital kamu hilang atau rusak kamu dapat melakukan pengajuan pergantian kartu melalui Binadigital.

Bertransaksi di mesin EDC dengan kartu ATM/Debit Bina tidak dipungut biaya.

Ya, kamu bisa menggunakan kartu ATM/Debit Binadigital di semua EDC jaringan GPN.

Ya, kamu bisa menggunakan kartu ATM/Debit Binadigital di semua ATM jaringan Prima dan ATM bersama.